Iklan

Iklan feed

,

Iklan

RS. Hermina ! Rumah Sakit Khusus Bersalin di Kabupaten Pasuruan Segera dibangun !

Naratawa
Rabu, 23 Agustus 2023, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T03:15:35Z
Foto RS Hermina Sumatera selatan

naratawa.id Lahir dengan nama Rumah Bersalin, RS Hermina kini unggul dalam pelayanan kesehatan untuk ibu dan anak, Klaim ini didasarkan pada analisa Frost & Sullivan’s. Di antara jaringan rumah sakit multi-spesialisasi swasta, Hermina memiliki layanan terbanyak di segmen ibu dan anak. ( detik.com

Rumah sakit ini segera buka cabang kabupaten pasuruan, batu peletakan pertama di hadiri oleh bupati pasuruan.

Di lansir dari pasuruankab.go.id Pilihan warga Pasuruan untuk bisa mengakses layanan kesehatan ibu dan anak ke rumah sakit semakin banyak.

Peletakan Batu Pertama RS Hermina di Kabupaten Pasuruan

Sebab dalam waktu dekat, Rumah Sakit Hermina akan beroperasi di Pasuruan, tepatnya di Jl Raya Pasuruan-Probolinggo KM 45 Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Sebagai buktinya adalah peletakan batu pertama pembangunan RS Hermina oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Rabu (23/08/2023) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Irsyad menyampaikan selamat dan sukses kepada jajaran pengelola RS Hermina yang berkomitmen memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat secara maksimal.

Selain itu, Gus Irsyad juga mengucapkan terima kasih dan welcome kepada RS Hermina yang sudah memilih Kabupaten Pasuruan sebagai tempat investasi.

"Di Jawa Timur sendiri, RS hermina baru membuka dua cabang yakni di Kota Malang dan Pasuruan. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya untuk berinvestasi di Kabupaten Pasuruan," katanya.

Dalam hal investasi, Kepala Daerah dengan banyak penghargaan yang diraih setiap tahunnya ini menegaskan bahwa  Kabupaten Pasuruan sendiri saat ini sedang gencar mengembangkan beberapa potensi-potensi yang dimiliki. Terutama saat ini sedang proses persetujuan dari Kementerian berkaitan dengan revisi RT/RW (rencana tata ruang tata wilayah) yang memberikan kepastian kepada investor untuk berinvestasi di Kabupaten Pasuruan.

"Kami siap memfasilitasi terutama yang berkaitan dengan tugas kewajiban dan wewenang dari Pemkab Pasuruan. Kami gelar karpet merah untuk setiap investor yang akan menanamkan modalnya di Kabupaten Pasuruan," katanya.

Dengan hadirnya RS Hermina, Gus Irsyad yakin RS Hermina nantinya dapat memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Iklan ads