Iklan

Iklan feed

,

Iklan

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta - Segera Tayang di Akhir Tahun 2023

Naratawa
Rabu, 27 Desember 2023, Desember 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T12:41:10Z

Poster Film 13 Bom di Jakarta , Doc . @visinema
Naratawa.id - Film ini menceritakan tentang teror sekumpulan teroris yang ingin menyerang Jakarta, ibukota Indonesia. Serangan 13 Bom ini menghancurkan kota dan menimbulkan banyak korban jiwa yang tak terhitung jumlahnya. 

Film ini bukan berdasarkan kisah nyata, namun terinspirasi dari pengeboman yang pernah terjadi di Tangerang pada 2015 lalu. Hal ini bentuk reaksi dari Angga Dwimas Sasongko, atas aksi terorisme yang beberapa tahun lalu menghantui Indonesia

Kisah dalam film ini di produksi Visinema Pictures ini adalah tentang teror yang dilakukan oleh sekelompok pengacau yang berencana membuat keributan di ibukota Jakarta dengan meletakkan 13 buah bom secara acak.

Dalam sinopsis singkat film 13 Bom di Jakarta mengisahkan tentang komplotan teroris yang melancarkan aksinya dengan meneror kota Jakarta dengan pengeboman. 
 
Pemimpin kelompok teroris, Arok (Rio Dewanto) memperingati bahwa ada 13 bom yang disebar di seantero Jakarta. Arok mengancam akan meledakkan bom setiap 8 jam sekali, dan untuk menghentikannya mereka harus menyerahkan tebusan bernilai fantastis untuk menyelamatkan warga sekitar.


Di lain sisi, Badan Kontra Terorisme dan agen rahasia mendapati beberapa nama yang terlibat aksi terorisme ini. Beberapa diantaranya adalah Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono) yang merupakan seorang pengusaha mata uang digital.

Menghadapi aksi terorisme yang terus mengancam warga Ibu Kota, sebuah tim khusus ditugaskan untuk menangkap Arok beserta komplotannya. Namun situasi semakin sulit ketika adanya dugaan penyusup dalam tim mereka.

Badan Intelijen Negara (BIN) mendapatkan kabar tentang rencana bom tersebut, dan mereka langsung bertindak dengan membuat tim agen rahasia. 

Tim agen rahasia tersebut dipimpin oleh Emil (Ganindra Bimo), seorang agen BIN yang berpengalaman

Film ini menyuguhkan rangkaian adegan aksi yang menegangkan, ledakan dahsyat, baku hantam senjata, serta berbagai teror yang mengancam situasi Jakarta.

13 Bom di Jakarta tayang perdana di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023 pada 2 Desember 2023, sebagai film penutup festival tersebut
Film ini nantinya akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada 28 Desember 2023

Aksi ledakan Bom Asli di Film 13 Bom di Jakarta

Pemeran Film 13 Bom di Jakarta : 


Rio Dewanto sebagai Arok / Ismail Gani

Putri Ayudya sebagai Karin

Chicco Kurniawan sebagai Oscar

Ardhito Pramono sebagai William

Ganindra Bimo sebagai Emil

Lutesha sebagai Agnes

Muhammad Khan sebagai Waluyo

Rukman Rosadi sebagai Damaskus

Niken Anjani sebagai Gita

Andri Mashadi sebagai Fajar

Aksara Dena sebagai Malik

Alyssa Abidin sebagai Istri Malik

Mila Jamila sebagai Tia

Yusuf Ozkan sebagai Pengamen jalanan

Chicco Jerikho sebagai Petugas pemeriksaan ICTA


(Ez/naratawa)
Baca Juga di Google News atau indek berita

Iklan ads