Iklan

Iklan feed

,

Iklan

Bayi Terbuang di Temukan di Sungai Semendi Pulokerto Kec.Kraton Pasuruan

Naratawa
Jumat, 05 Januari 2024, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T13:20:26Z
Bayi Nasib Malang terbuang di semendi Pulokerto, Doc. Warga
Naratawa.id - Anak adalah karunia dari Allah Swt. Karna anak pembawa berkah dan sebagai titipan dari ilahi , Tapi terkadang rasa itu pudar bagi orang tua yang menganggap itu petaka dengan beberapa faktor . 

Warga Kecamatan kraton tepatnya di Dusun Semendi, Pulokerto , Kabupaten Pasuruan, dibuat geger dengan penemuan jenazah bayi berjenis kelamin Laki - Laki yang mengambang di sungai Semendi dengan kondisi mengenaskan Membengkak kulit sudah megelupas.

Kejadian ini sekitar jam 13 : 00 Wib ( Jum'at 05 Januari 2024 ) menurut informasi warga, awal mulanya ada Anak" kecil yg pulang dari jumatan main di sungai kejadian ,kemudian tidak sengaja anak tersebut melihat kresek warna hitam yang dilihat isi bayi,lalu si anak tu teriak memanggil orang sekitar yang di jumpainya lalu di ambil lah bayi oleh warga di angkat ke permukaan di pinggir jalan .

Insiden ini masih belum jelas kronologi dan identitasnya anak siapa , menurut warga setempat bayi itu sudah lama mengambang dan terbawa arus kalau di lihat dari kondisi bayi . 

Sementara bayi langsung di bawa oleh pihak berwajib untuk di evakuasi di Puskesmas Kraton, Aparat dan perangkat Setempat masih menggali terus tentang kronologi bayi yang malang ini . 

Semoga Orang tua yang mendholiminya segera sadar dan mendapat Ampunan Allah Swt .

(Ez/naratawa)
Baca Juga di Google News Atau Indek berita

Iklan ads