Iklan

Iklan feed

,

Iklan

Desain Ruang Santai Unik di Sela - Sela Ruang yang sempit, Tidak Perlu Lahan Luas - Naratawa.id

Naratawa
Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T05:49:44Z
Rekomendasi Ruang santai Minimalis, Foto : Pinterest Ilustrasi

Naratawa.id - Tempat dantai rumah memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan kesan pertama bagi setiap rumah.

Desain tempat santai yang minimalis, sederhana, namun tetap elegan menjadi pilihan favorit bagi banyak orang, karna teras rumah juga menjadi tempat santai . 

Dalam artikel ini, kita akan mengulas berbagai ide dan inspirasi untuk menciptakan ruang santai di rumah  yang sesuai dengan tren saat ini.

Tak hanya itu, kita juga akan memberikan tips yang dapat meningkatkan daya tarik ruang santai rumah Anda secara keseluruhan.

Ruang santai Klasik Minimalis 


Desain yang satu ini merupakan desain tempat santai yang memfungsikan lokasi sempit di sela - sela rumah dengan memadukan nuansa Furniture kayu dan rumput sintetis untuk memberi ruang yang tenang dan nyaman, serta memberi hiasan bunga di sekitar .

Ruang Santai Minimalis Moderen 


Ruang yang satu ini sederhana tapi estetik, dengan konsep yang sama , memfungsikan sela - sela ruang rumah dengan mendesain klasik dan moderen nya juga dapet sehingga memberi nuansa nyaman dan Unik .


Ruang santai Minimalis Moderen Nuansa Mini Cafe


Ruang santai yang tak kalah keren , sebuah ruangan minimalis bernuansa mini caffe yang membuat santai keluarga serasa di caffe , dengan perpaduan keramik hitam putih, dan tembok dengan cat Putih . 

Ruang santai Moderen Nuansa Mini Cafe


Tak lengkap rasanya jika rumah tidak punya ruang santai yang unik , ruang yang satu ini sangat moderen dan melenial sekali gaes, dengan perpaduan klasik dan moderen sehingga memberi nuasa estetik serasa di caffe , yang pastinya santaimu lebih bermakna bersama keluarga 


Itu dia beberapa ide konsep desain ruangan yang dapat digunakan untuk tempat bersantai. Anda bahkan bisa mengkombinasikan beberapa desain sekaligus untuk menciptakan gaya sendiri yang benar benar khas dan sesuai selera. Intinya adalah buat diri anda senyaman mungkin supaya waktu santai menjadi lebih menyenangkan dan berharga.


(Ez/naratawa)

Baca Juga di Google news atau indek berita

Iklan ads