Iklan

Iklan feed

,

Iklan

Viral ! Putri Selebgram Aghnia Punjabi Umur 4 Tahun di Malang Dianiaya ARTnya sampai Lebam membuat Para Artis Geram - Naratawa.id

Naratawa
Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T17:43:42Z
Luka Lebam akibat di aniaya ART nya, Foto : @emyaghnia
Naratawa.id - Kabar kurang menyenangkan dan memprihatinkan datang dari selebgram Aghnia Punjabi. Putri pertamanya, yakni Jana Amira Priyanka diduga mengalami penganiayaan dari pengasuh, Vedeo yang tertangkap CCTV di kamar nya beredar ramai di medsos.

Kabar tersebut dibagikan Aghnia melalui postingan di akun Instagramnya. Dia membagikan potret wajah sang putri yang mengalami lebam di salah satu matanya.

Bocah yang usianya belum genap 4 tahun itu diduga mengalami penganiayaan dari sang suster saat Aghnia menitipkannya selama dua hari. Padahal, Aghnia mengaku suster berinisial ‘I’ tersebut sudah dia anggap seperti keluarga sendiri. 

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST. ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I". sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini,” ujar Aghnia, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @emyaghnia, Jumat (29/3/2024).
Aghnia lantas sigap membawa kasus penganiayaan anaknya tersebut ke ranah hukum. Dia bahkan sudah melaporkan suster tersebut ke pihak kepolisian. 

"Mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial. tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya,” katanya. 

Kasus penganiayaan anak selebgram Aghnia Punjabi yang dilakukan asisten rumah tangga (ART) yang terjadi di Malang membuat geram sejumlah selebriti Indonesia.

Sejumlah artis juga meminta pihak kepolisian untuk menghukum berat pelaku penganiayaan terhadap anak karena sudah tidak bisa ditolerir lagi tindakannya.

"Usut sampe tuntas! Sakit hati banget melihatnya," ujar Nella Kharisma.
Enggak tega, sebagai seorang ibu yang punya anak kecil ikut hancur hati melihatnya. Marah, sedih, dan kecewa semua wajar, kamu enggak salah mbak, kamu sudah berusaha yang terbaik untuk anakmu," ucap Inara Rusli.

Masih banyak Komentar kegeraman para artis dengan perlakuan ini . 


(Ez/naratawa)
Baca Juga di Google News 

Iklan ads