Iklan

Iklan feed

,

Iklan

Kontroversi Roky Gerung - Berlian Hotman lebih bersinar dari otak nya - Naratawa.id

Naratawa
Kamis, 18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T13:39:11Z
Hotman Paris dan Roky Gerung

Naratawa.id - Perdebatan antara Hotman Paris Hutapea dengan Rocky Gerung semakin hari semakin memanas. Bahkan, Hotman Paris kini menantang Rocky Gerung untuk duel tinju di atas ring.

"Rocky Gerung saya mau tantang nanti di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman. Jangan hanya bilang berlian Hotman lebih bersinar dari otak Hotman," kata Hotman Paris dalam video yang beredar di media sosial, dikutip suara.com, Kamis (18/4/24).

Dalam kesempatan yang lain, Hotman Paris kembali menegaskan bahwa dirinya siap adu tinju dengan Rocky Gerung.

"Kalau Bang Rocky mau, gua tanding tinju. Ayo kalau mau, Ayo kita tanding di HSS," katanya.
Hotman Paris juga menyinggung soal kebiasaan Rocky Gerung yang kerap melontarkan kata-kata kurang bagus kepada Presiden RI Joko Widodo. Dirinya pun meminta para penegak hukum untuk memperhatikan secara serius perilaku Rocky Gerung.

"Saran saya kepada menkopolhukam, Saran saya kepada jaksa agung dan juga kepada Kapolri, sudah mulai memberikan perhatian serius atas perilaku dari Rocky Geruk yang selalu membuat tuduhan-tuduhan, selalu membuat kata-kata yang sangat tidak elok untuk seorang kepala negara," kata Hotman.

Hotman Paris pun kembali meledek Rocky Gerung. Dirinya mengatakan bahwa Rocky Gerung tidak memiliki prestasi apapun.

"Seolah-olah dia sudah hebat, emang prestasi dia apa coba? dia cuma dosen biasa. Gak ada prestasi apa-apa," katanya.

"Dia bilang berlian saya lebih bersinar dari otak saya. Justru dia yang tidak punya otak karena berlian saya ini adalah hasil kerja keras otak saya yang brilian. Karena tanpa otak yang Brilian tidak mungkin menghasilkan berlian ini," katanya pula.

Hotman kemudian membandingkan dirinya yang sehari-hari bisa memakai berlian bernilai puluhan miliar rupiah dengan Rocky Gerung yang hanya seorang dosen biasa.

"Dia hanya ngajar, udah itu Bujang Lapuk. Memimpin keluarga aja enggak pernah, bagaimana memimpin negara," kata Hotman.


(Ez/naratawa)
Baca Juga di Google News 

Iklan ads