Iklan

Iklan feed

,

Iklan

Cara Verifikasi PIN Adsense Manual Tanpa Surat dari Google Adsense

Naratawa
Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T12:24:13Z
Foto sumber istimewa

Naratawa .id - Cara Verifikasi PIN Adsense Manual Tanpa Surat dari Google Adsense – Mendapatkan penghasilan dari blog adalah tujuan utama para blogger, sehingga makin bersemangat lagi dalam menulis dan mengembangkan web blognya. Namun ada  beberapa kendala yang sering dialami para blogger, khusunya blogger pemula yang masih belajar tentang blog dan Adsense.


Salah satunya adalah memverifikasi PIN Google Adsense yang mana pin ini dikirimkam lewat surat yang terkadang tidak sampai kealamat. Akibatnya jika gagal memverifikasi PIN Goggle Adsenase maka iklan pada web blog tidak akan tayang lagi.


Pada postingan artikel ini saya akan memberikan tutorial lengkap cara memverifikasi pin adsense secara manual tanpa surat fisik dari Google Adsense. let’s go!


Untuk memverifikasi PIN Adsense secara manual sebnarnya cukup mudah, 

ini adalah cara khusus untuk para penayang iklan Adsens yang sudah gagal request pin sebanyak 3x dan tidak bisa request lagi dengan menggunakan formulir support yang memang sudah disiapkan oleh google agar dapat memecahkan permasalahan verifikasi PIN Adsense.

- Kunjungi https://support.google.com/adsense/workflow/11033519


- Selanjutnya lengkapi jawaban yang di butuhkan untuk memverifikasi email yang Anda gunakan.


- Setelah selesai, lalu klik “Kirim Formulir“


- Pada formulir isilah Nama, Kode Penayang & lampirkan Foto KTP, lalu kirim formulir.

itulah cara memverifikasi PIN Adsense secara manual tanpa surat dari Google Adsense yang dapat diterapkan pada akun Adsense yang belum terverikasi atau gagal verifikasi PIN. Seihingga Anda tidak perlu bingung lagi hehehe… semoga berhasil dan mencoba .


(Ez/naratawa)

Baca Juga di Google News

Iklan ads