Iklan

Iklan feed

,

Iklan

Putri Mahkota Dubai, Sheikha Mahra Ceraikan Sang Suami Lewat Postingan Instagram , Naratawa.id

Naratawa
Rabu, 24 Juli 2024, Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T16:14:56Z
Foto Sumber ig @Sheikha Mahra
Naratawa.id - Bikin kaget netizen ,Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum, putri penguasa Dubai, baru-baru ini membuat heboh dunia usai menceraikan sang suami, Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum dengan cara yang langka. Yakni lewat postingan Instagram.

“Suamiku tersayang, saat kamu sibuk dengan teman lain, dengan ini aku menyatakan perceraian kita,” tulis Sheikha Mahra di Instagramnya.

Pasangan tersebut menikah pada 23 Maret 2023 lalu dan dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 2 bulan lalu. Dalam postingan miliknya, dia memberikan ‘talak’ sebanyak 3 kali. “Aku menceraikanmu, aku menceraikanmu, dan aku menceraikanmu,” lanjut Sheikha Mahra.  Kolom komentar Instagramnya pun dipenuhi dengan dukungan oleh warganet.

Sheikha Mahra adalah putri Mohammed bin Rashid Al Maktoum, penguasa Dubai dan Perdana Menteri UEA, menjadikannya kepala pemerintahan negaranya. Sheikha Mahra lulus dari Universitas London pada 2023. Dia juga dikenal sebagai pembela hak-hak perempuan yang vokal dan sangat berdedikasi pada kegiatan kemanusiaan.

Ia terlibat aktif dalam sejumlah inisiatif amal dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan perempuan. Di samping itu, penampilannya yang selalu terlihat glamor tak luput dari perhatian. Berikut potret penampilannya yang memukau Publik sedang bersama Unta dan kuda kesayangan : 










(Ez/naratawa)
Baca Juga di Google News

Iklan ads