Iklan

Iklan feed

,

Iklan

Demi Istri agar berbikini bebas, seorang miliarder asal Dubai membelikan istrinya pulau pribadi ! Naratawa

Naratawa
Sabtu, 28 September 2024, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T05:16:13Z
Pasangan Milyader Dubai bersama sang istri Soudi Al Nadak ( Foto : @soudiofarabia )
Naratawa.id - Seorang miliarder asal Dubai membelikan istrinya pulau pribadi agar bisa berbikini membuat heboh media sosial. Hal ini setelah sang istri, Soudi Al Nadak (26), membagikan video Instagram tentang pulau pribadi tersebut.

Pasangan yang terkenal itu bertemu ketika mereka berdua belajar di Dubai dan telah menikah selama lebih dari tiga tahun. Selain menjadi ibu rumah tangga yang kaya, Soudi juga dikenal sebagai seorang influencer.

Bagi sebagian orang, memakai bikini di pantai jadi hal terlarang. Solusinya ialah mengenakan baju renang yang tertutup. Namun tidak bagi orang super kaya, alih-alih berenang di kolam khusus, istri seorang miliarder asal Dubai, Jazirah Arab ini langsung dibelikan pulau lengkap dengan pantainya. 

Di kutip dari liputan6.com Pengusaha Dubai, Jamal Al Nadak, menjadi sorotan setelah membeli pulau pribadi senilai $50 juta (Rp 756 miliar) untuk memberikan kenyamanan bagi istrinya.



Pasangan ini berencana menjadikan pulau tersebut sebagai tempat liburan pribadi yang juga berfungsi sebagai investasi. 

Soudi menekankan bahwa suaminya ingin memastikan dia merasa aman dan nyaman saat mengenakan bikini di pantai.

Keputusan untuk membeli pulau pribadi ini mencerminkan gaya hidup yang semakin mewah di kalangan miliarder timur tengah, banyak orang kaya kini lebih memilih memiliki pulau sebagai alternatif untuk melarikan diri dari keramaian, pulau itu menjadi simbol dari kebebasan dan privasi yang dicari oleh pasangan ini.


(Ez/naratawa)
Baca Juga di Google News

Iklan ads