Iklan

Iklan feed

,

Iklan

Catat ! PPK - PPS Wilker Kec. Prigen Gelar Kirab Sosialisasi Pilkada dan Lomba ! Naratawa

Naratawa
Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T05:29:35Z
PPK-PPS Wilker Kecamatan Prigen Gelar Kirab Pilkada 2024
Naratawa.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 merupakan salah satu wujud konkret dari pelaksanaan demokrasi di Indonesia. Untuk memastikan partisipasi masyarakat yang lebih luas dan mendukung terciptanya Pilkada yang bersih, jujur, dan adil, sosialisasi kepada masyarakat sangat penting. Salah satu bentuk inovatif yang dilakukan dalam sosialisasi Pilkada adalah dengan mengadakan kirab sosialisasi.

Kirab sosialisasi Pilkada adalah kegiatan pawai atau arak-arakan yang dilakukan dengan tujuan menyebarluaskan informasi mengenai pelaksanaan Pilkada kepada masyarakat. Kegiatan ini biasanya melibatkan berbagai elemen masyarakat seperti organisasi kemasyarakatan, tokoh adat, tokoh agama, serta instansi pemerintahan. 

Pamflet Kirab Pilkada Wilayah Kecamatan Prigen

Kirab ini bertujuan tidak hanya untuk menginformasikan tanggal pelaksanaan Pilkada, tetapi juga memberikan edukasi tentang pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi, bagaimana cara memilih yang benar, serta menekankan pentingnya menjaga netralitas dan menghindari politik uang.

Dalam Event ini PPK - PPS wilayah kecamatan prigen juga ikut serta menggelar kirab sosialisasi pilkada 2024, yang mana dalam Event ini beragam randown acara yang akan di gelar di antaranya : 

1. Lomba Selfie 
2. Flashmob Jingle Pilkada 
3. Jalan sehat 


Dalam Event kali ini Gratis/ tidak berbayar bagi siapapun masyarakat wilayah kecamatan prigen yang turut berpatisipasi memeriahkan acara kirab tersebut, Panitia penyelenggara menyediakan banyak hadiah/doorprize dalam acara jalan sehat dan begitu pula kegiatan Lomba yang di gelar . 

Acara tersebut akan di gelar Minggu 06 Oktober 2024 .
Daftarkan diri anda link di bawah . 

Yuk Masyaratakan prigen meriahkan dan datang dengan penuh semangat menyongsong demokrasi yang bersih . 

( Ez/naratawa)
Baca Juga di Google News 

Iklan ads